Bersantai

Hallo ketemu lagi sama aku masih di blog kesayanganku :)
kali ini aku akan membahas tentang fashion yang aku gunakan saat berlibur. Liburan kali ini memang sangat simpel karena hanya berkeliling kebun binatang hihihi. Hari ini aku pakai V dress yang aku padukan dengan cardigan biru, skinny jeans form G. A. P, banyak yang bilang warnanya nabrak-nabrak but overall i like this. Bnayak orang gak pede dengan tabrak warna, menurutku tabrak warna itu keren asal kita pandai memadukan warnanya serta mix and match yang pas dan satu lagi harus PD saat kalian pakai. Sebagai muslimah diupayakan tidak menggunakan celana ketat dan baju yang pendek, jadi jika celana kalian sudah ketat diusahakan menggunakan atasan yang menutup hingga paha, itu busana aman untuk kalian berhijab yang igin tampil kece. ok, semoga bermanfaat ya yang aku share kali ini, see you soon ..

Tidak ada komentar