Kamis, 28 Desember 2017

Si Kecil Bening yang Multifungsi POND'S Micellar Water


Hai, akhirnya kita berjumpa lagi ... Maaf yaa beberapa bulan ini kurang update karena lagi ada PR tulisan juga untuk pesanan klien dan komik. By the way, ada yang tahu gak gimana caranya bersihkan make up yang ampuh dan gak perlu lagi cuci muka?. 

Nah sekarang ada terobosan baru lho dari salah satu produk terbaik anak bangsa yaitu POND'S Micellar Water. Penggunaan dari produk ini juga gampang banget. Tapi sebelumnya saya akan memberitahukan wujud dari si kecil bening yang satu ini. Seperti inilah wujud POND'S Micellar Water yang ciamiik banget.


Pengaplikasian yang gampang dan efeknya pun enak diwajah. Komposisi yang 100% aman bagi kulit ini bisa dijadikan rekomendasi bagi Anda yang selalu bersama make up dan paling malas untuk membersihkannya. Cocok nih menggunakan pembersih wajah yang satu ini.


Struktur wajah yang kotor akan mudah bagi bakteri untuk bersarang dan membuat rumah di pori-pori wajah. Cara penggunaannya pun sangatlah mudah. Berikut ini step yang perlu dilakukan dalam penggunaan POND'S Micellar Water.
  1. Teteskan POND'S Micellar Water ke kapas wajah.
  2. Usapkan kapas yang telah diteteskan POND'S Micellar Water ke seluruh bagian wajah yang terkena make up. Hanya sekali usap wajah bersih merata.
  3. Keringkan wajah tanpa perlu membilasnya.
Setelah itu Anda akan merasakan perbedaan wajah saat membersihkan dengan Facial Foam atau dengan Micellar Water. Wajah terasa lembab, lembut, dan bersih seketika. Selain itu POND'S Micellar Water ini tak hanya untuk wajah yang bermake up tapi setelah Anda bekerja di outdoor juga sangat bermanfaat karena dapat menghilangkan debu dan polusi yang menempel di wajah. Selamat mencoba produk terbaru yang satu ini. Pastikan Anda selalu membersihkan wajah setelah penggunaan make up atau sebelum tidur. 


Tidak ada komentar:

Harapan Terbesar yang Berkesan

Setiap manusia memiliki satu harapan, yang pasti tak selalu pada harta dan tahta melainkan sesuatu yang simpel seperti keberhasilan merai...