4 Produk Kecantikan Tradisional dari Bali yang perlu dicoba

Hai sahabat wanita,

Ketika mendengar kata Bali, pasti yang  ada dibenak kita adalah eksotiknya pantai, dengan deburan ombak yang segar. Tapi kesegaran itu tak hanya kita dapatkan dari pemandangan dan suasana di Bali saja loh, kita bisa menikmati kesegarannya dimana pun kita berada dengan produk kecantikannya yang diproduksi benar-benar secara alami dan dari ekstrak tumbuh-tumbuhan alami. Sudah tak asing lagi ditelinga kita tentang produk Bali Ratih. Perusahaan Home Industri ini berdiri sudah sejak lama dan sudah memasarkan produknya hingga keluar Indonesia. Ini merupakan jenis produk yang paling favorit dari Bali Ratih.

Paket Perawatan Tubuh 

Paket perawatan tubuh dari Bali Ratih ini yang menjadi Best Seller karena harumnya yang segar dan membuat tubuh rileks selama kita mencium aromanya. Paket yang terdiri dari :
  • Body Mist : Merupalan parfume untuk badan yang cara penggunaannya disemprotkan ke area seluruh badan. Fungsinya agar menjaga keharuman tubuh kita setiap saat bahkan dikala kita sedang beraltifitas penuh seharian di luar kantor.
  • Body Butter : Merupakan lotion yang memiliki tekstur lebut dapat digunakan sebagai lulur mandi atau hanya sebagai lotion aja. Cara penggunaannya ambil secukupnya kemudian kita balurkan ke seluruh tubuh kemudian bisa dibilas atau didiamkan sejenak. Fungsinya untuk melembabkan kulit sekaligus untuk menutrisi pori-pori kulit.
  • Body Lotion : Biasa kita sebut sebagai Hand and Body ini memiliki tekstur yang sangat lembut dan tidak lengket saat digunakan. Lotion apapun itu memiliki fungsi untuk melembabkan dan melembutkan kulit. Cara penggunaannya seusai mandi atau saat berada di ruangan ber-AC dengan menyemprotkan lotion dibagian yang diinginkan dan balurkan secara merata tanpa dibilas.
  • Body Soap : Merupakan sabun mandi yang bertekstur agak kasar karena memiliki butiran atau potongan bahan utama yang dijadikan satu di dalam sabun. Berfungsi untuk membersihkan kulit serta memberikan keharuman makin lama setelah kita menggunakan berbagai rangkaian lainnya.

Nah sahabat wanita, menjaga kebersihan tubuh serta kesegaran tubuh adalah kewajiban bagi siapa saja tak hanya pria dan wanita melainkan berlaku untuk semuanya. Katena cantik itu tak harus wajah melainkan tubuh juga harus cantik. Salam cantik sahabat wanita. Kalian dapat mendapatkan produk tersebut di www.AnandaBaran.webbly.com


Tidak ada komentar