Mendadak Saat Kerja Bad Mood?, Bisa Jadi Butuh Suasana Baru Tuh..

Saat kerja kita dituntut untuk melakukan banyak hal dalam satu waktu. Namun, karena banyaknya aktivitas yang dilakukan bikin mood naik turun bahkan sampai turun banget. Bagaimana kalau seperti itu terus terjadi?, bisa-bisa pekerjaan atau tugas kita tidak akan ada yang selesai. Nah, apa yang harus dilakukan?. Banyak hal yang dapat dilakukan untuk mengembalikan mood misalnya dengan cara berjalan-jalan keliling ruangan kerja jika di kantor, bermain game, atau bahkan bisa keluar sebentar hanya untuk melihat suasana lain. 

Semua dapat kita lakukan, tapi ada satu nih yang bikin suasana mood Anda balik lagi. Suatu tempat yang nyaman dan menyenangkan. Penasaran kira-kira di mana tempat itu?. Yuk ikut Saya ke Ev Hive. Ssst, tapi sebelumnya sudah ada yang pernah dengar apa itu Ev Hive?.


Ev Hive merupakan Coworking Space yang didirikan untuk membantu para masyarakat baik pekerja, mahasiswa, atau freelancer agar dapat berbagi tempat kerja dan berbagi ilmu dengan yang lainnya. Suasana di Ev Hive sangatlah nyaman, apalagi jika Anda seseorang yang senang ketenangan nah spot ini wajib banget dikunjungi. Selain spotnya tenang di sini Anda dapat merasakan feel yang berbeda dari biasanya Anda kerja. Seperti apa sih Ev Hive ini?


Ev Hive sebenarnya sangat membantu para entrepreneur di Indonesia agar dapat lebih banyak keuntungan daripada bekerja di ruang kerja pribadi. Kenapa harus ke coworking space di Ev Hive?, sebab banyak keuntungannya yang bisa Anda dapatkan. Simak keuntungan berikut yuk!

  • Anda dapat berbagi pengalaman dengan rekan kerja lainnya. Meski Anda berada di coworking space tapi Anda akan merasakan suasana yang berbeda dari biasanya. Sebab Anda dapat berbagai keuntungan dari mulai teman baru, link kerja yang baru, bahkan sampai ide terbaru akan Anda dapatkan. Itulah keuntungan pertama dari Ev Hive. 
  • Nah, di Ev Hive Anda juga akan mendapatkan pengalaman berbeda dan unik dari setiap pengunjung yang berada di sana. Sebab banyak pengalaman seru baik yang manis atau yang pahit. Ya hitung-hitung menambah sahabat dan saudara dari satu tempat yang sama.
  • Ev Hive juga menyediakan Wifi gratis bagi para pengunjung. Ini adalah salah satu hal yang paling banyak dicari orang. Kapan lagi dan di mana lagi kita dapat merasakan wifi gratis dan suasana tenang damai saat bekerja?. Hanya di Ev Hive inilah tempat paling cocok bagi Anda yang bekerja menggunakan internet serta berkirim E-mail. Tanpa jeda waktu yang ditentukan Anda sudah dapat bekerja dengan maksimal. Penasaran ya?.


Nah bagaimana semkin penasaran dengan Ev Hive?. Jika Anda melihat gambar di atas begitu tenang dan damai sekali lingkungannya. Daripada Anda kabur ke tempat yang tidak jelas dan tidak bisa bekerja,  lebih baik mengambil langkah menuju Ev Hive. Itu adalah sebuah langkah yang pas dan tepat bagi para entrepreneur menunjukan kinerja mereka. 

Selain itu saat bekerja diperlukan sekali ilmu tambahan dari luar lingkungan kerja sendiri. Jadi Anda dapat mengeksplor apa yang Anda miliki dan orang lain miliki. Saat share pemikiran satu dengan yang lain saat itulah ide baru muncul dapat menjadi bahan kerjaan yang baru. By the way jangan khawatir di Ev Hive juga menyediakan ruangan khusus untuk meeting. Jadi, lebih komplit jika Anda dan teman-teman ingin berdiskusi dengan suasana yang berbeda.

Anda ingin mengunjungi Ev Hive?, langsung ke cabang-cabang yang ada di sekitar Anda. Berikut ini adalah alamat cabang Ev Hive : 
  • JSC Hive (Kuningan) - Jane: (+6285717183333)
  • EV Hive The Maja (Kebayoran Baru) - Julian (+6287878766974)
  • EV Hive Dimo (Menteng) - Agnes (+8613148111238)
  • IFC Hive (Karet) - Risman: (+6285337203897)
  • EV Hive The Breeze (BSD City) - Jesslyn (+628119892923)
  • Satellite @SCBD (Kebayoran Baru) - Pijar (+6281318942448)

Anda hanya perlu membooking sehari sebelumnya ke beberapa nomor telepon di atas atau dapat melalui Whatsapp. Setelah itu Anda dapat menunjukan kartu identitas atau KTP ke bagian front desk. Bagaimana, mudah bukan?.


Yuk mulai dari sekarang jika Anda membutuhkan tempat yang nyaman dan tenang untuk bekerja serta ingin mendapatkan ide baru sambil menambah tali silahturahmi, langsung saja ke Ev Hive. Tempat nongkrongnya para entrepreneur.

7 komentar

ayu ratnaningtias mengatakan...

Cocok banget nih bagi kalian yang ingin merasakan suasana berbeda saat kerja. Langsung aja ke coworking space Ev Hive di Jakarta.

Bimo Aji Widyantoro mengatakan...

untuk daftar harganya berapa yah mbak? ada gak ruang kerja buat nampung 10 orang gitu jadi gak perlu pisah lagi.

ayu ratnaningtias mengatakan...

Untuk harga tergantung dengan berapa lama kita menggunakannya atau untuk lebih jelasnya mas bisa langsung kontak di nomor yang sudah tertera. Ruang kerja ada juga untuk 10 orang, bahkan tersedia juga ruangan untuk meeting dengan kapasitas >10 orang.

Bimo Aji Widyantoro mengatakan...

keren tuh mbak,makasih yah infonya

ayu ratnaningtias mengatakan...

Iya sama-sama mas Bimo, silahkan mencoba mas :)

Unknown mengatakan...

Tempatnya enak ya mbak,apalagi kalo buat yang suka ketenangan. Jadi penasaran sy mau ke sana. Thx infonya mbak detail dan mudah dipahami

ayu ratnaningtias mengatakan...

Betul ibu, dari postingan foto saja sudah terlihat ya nyamannya di sana :). Silahkan bu mampir ke Ev Hive dan rasakan bedanya bekerja di kantor dengan di coworking space ini. Terima kasih sudah mengunjungi blog saya ..